Ini Gaya Hijab Unyu Ala Laudya Cynthia Bella, Cute!

Ini Gaya Hijab Unyu Ala Laudya Cynthia Bella, Cute!

Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari si cantik Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, ia kini tengah mantap mengenakan hijab setelah sebelumnya melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Bahkan belum lama ini, Bella menyatakan akan tegas menolak job yang mengharuskan dirinya untuk melepas hijab. Hal ini pun mengundang banyak simpati dari para fans.

http://instagram.com/p/yGqzq4Mwo5/

A photo posted by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on Jan 20, 2015 at 9:26pm PST

Nah, meski belum lama memutuskan untuk konsisten berhijab,Bella sudah sangat pandai memadukan beragam gaya untuk hijabnya. Hal ini pula yang terlihat dalam sebuah postingan di akunInstagram miliknya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Bella tampak mengenakan sebuah pashmina berwarna tosca. Dengan make up yang cenderung sangat natural, nuansa cerah pun tercipta.

Yang membuat gaya Bella menjadi sangat unyu kali ini adalah kacamatanya. Selain desain bundarnya, warna dan motif yang cerah tampak imut menghias wajah Bella.

Beragam komentar pun menyatakan rasa simpatinya atas keputusanBella untuk berhijab ini. Well, kalau menurut kamu sendiri, gaya hijabBella ini cantik nggak sih?

Pakai Hijab, Bella: Allah Baik Banget Sama Aku

Pakai Hijab, Bella Allah Baik Banget Sama Aku

Laudya Chintya Bella melakukan hijrah yang sangat luar biasa. Bintang film Assalamualaikum Beijing itu memutuskan mengenakan hijab setelah umrah pada tahun baru 2015 lalu.

“Pas film Assalamualaikum Beijing aku ngerasa kayanya sudah waktunya aku pakai hijab. Karna sudah nyaman banget ya,” kata Bella saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu (4/2).

Wanita kelahiran 24 Februari 1988 itu masih terus berpikir dan memutuskan untuk berumrah terlebih dahulu. Pasalnya, mengenakan hijab bukanlah sebuah keputusan yang ringan.

“Ini kan keputusan yang luar biasa menurut aku. Ini enggak sehari dua hari dan aku ngerasa pengen umrah, dan pas umrah itu aku ngerasa kayanya Allah baik banget ngasih aku nikmat luar biasa,” tambah Bella.

Setelah pulang dari umrah, Bella mendapat nikmat yang berbeda. Awalnya, perempuan berusia 26 tahun itu hanya ingin mengenakan hijab selama 40 hari. Nyatanya, Bella memutuskan mengenakannya lebih lama.

“Aku ngerasa kaya nikmat makainya. Jadi kata 40 hari itu nggak ada sih. Aku ngerasa lebih tenang, ku jadi seneng. Aku dapat bonusnya ngerasa seneng. Nikmatnya aku lebih aman,” tegas wanita yang tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Pergolakan Batin Laudya Cynthia Bella Gunakan Hijab

Pergolakan Batin Laudya Cynthia Bella Gunakan Hijab

Menggunakan hijab dan menutup aurat bukanlah hal mudah bagi aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Awal menggunakan hijab, Bella sempat merasakan pergolakan batin. Namun, setelah menggunakan hijab dirinya lebih mendapatkan ketenangan batin.

“Mungkin dulu aku orangnya senang, tapi mungkin sisi lain aku kurang mendapat ketenangan. Kalau sekarang aku merasa aku nikmat banget, dan aku merasa lebih tenang dan aku dapat bonusnya merasa senang,” kata Bella saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

Rasa aman juga salah satu yang ia dapati. Kini dirinya merasa ada yang melindungi ketika berpergian ke satu tempat menggunakan hijab.

“Nikmatnya aku lebih aman, kaya dulu kalau aku lagi jalan kan suka agak seram ya. Sekarang aku jalan pakai hijab Insya Allah ada yang ngelindungin,” lanjutnya.

Awalnya, Bella berniat menggunakan hijab selama 40 hari usai melaksanakan umrah. Namun, lama kelamaan dirinya semakin nyaman dan enggan melepasnya.

“Awalnya aku sudah pengen 40 hari, tapi aku rasa makin lama aku pakai kok makin nyaman ya, aku ngerasa kaya nikmat makainya. Jadi kata 40 hari itu enggak ada sih,” tandasnya.

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Malu-Malu Dipuji Dimas Beck

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Malu-Malu Dipuji Dimas Beck

Memutuskan menggunakan hijab, aktris cantik Laudya Cynthia Bella banyak mendapatkan sanjungan. Salah satunya datang dari teman dekatnya, Dimas Beck.

Dalam kesempatan terakhir, Dimas memuji keputusan Bella karena makin terlihat cantik. Komentar ini memperkuat hubungan spesial mereka.

“Aku tidak mau menyebutkan siapa ya. Makasih banyak yangsupport,” singkat Bella saat diminta pendapat soal sanjungan dari Dimas Beck.

Bagi Bella pujian yang datang dari siapa pun dianggap sebagai cobaan. Pasalnya, baginya saat ini adalah konsiten dalam menggunakan hijab.

“Saat ini aku berada di mana titik aku harus tetap istiqomah dan yakin sama keputusan aku,” tutupnya seraya tersenyum. (b3.com)

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.