Pria Yang Tidak Akan Membuat Wanita Bahagia

091816-pria-yang-tidak-akan-membuat-wanita-bahagia

  ♛ barb3ta

1. Pria yang Membenci Pekerjaannya

Pria yang sering mengeluh dengan pekerjaannya dan tidak menikmati waktunya ketika bekerja merupakan tipe pria yang kurang baik untuk Anda. Ini menandakan mereka kurang ingin usaha dan tidak menyukai tantangan. Padahal dalam hidup pasti setiap orang mengalami rintangan dan hambatan. Jika mereka tidak bisa berjuang untuk hidupnya sendiri, bagaimana dia bisa memperjuangkan Anda

2. Terobesesi dengan Ibunya

Dia sangat mencintai ibunya. Mendengarkan setiap nasihat ibunya, berkonsultasi kepada ibunya tentang segala hal di hidupnya dan seolah tidak bisa hidup tanpa ibunya. Pria yang sangat terobsesi dengan ibunya tidak akan baik untuk Anda. Si dia bisa terus-terusan membandingkan Anda dengan sang ibunda. Sebaliknya, pria yang membenci, selalu mengeluh dan tidak sayang pada ibunya juga bukanlah pria yang baik.

3. Pria yang Selalu Ingin Dipuja

Pria haus akan pujian bisa membuat Anda kesal. Hal itu karena dia bukan hanya mengharapkan pujian dari Anda, tapi dari setiap orang yang dikenalnya. Tipe pria seperti ini biasanya bukan pria yang setia karena dia akan menggoda wanita lain, hingga mendapatkan pujian.

4. Pria yang Tidak Mau Mengenalkan Anda Pada Teman-temannya

Mengenal teman-teman pria akan menciptakan suasana hubungan yang kondusif. Anda pun bisa lebih mempercayainya ketika Anda tahu siapa saja temannya. Ketika pria tidak mengenalkan teman-temannya pada kekasihnya, tentu membuat wanita akan terus dihantui perasaan curiga.

5. Workaholic

Pria pekerja keras memang menjamin hidup Anda di masa depan, tentu si dia merupakan orang yang mau berusaha. Tapi apakah usahanya itu ditujukan untuk Anda? Orang yang workaholic umumnya merupakan tipe pria yang egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Pria tipe ini, biasanya tidak akan merasa bersalah ketika membatalkan janji tiba-tiba karena lebih memilih pekerjaannya. Mungkin dia mencintai Anda, namun pekerjaan lebih penting baginya.

6. Pria yang Tidak Percaya Anda Mencintainya

Tipe pria seperti ini bukanlah pria jantan, dia termasuk orang yang rendah diri. Berkali-kali Anda menunjukkan bahwa Anda mencintainya, tetap saja dia tidak mempercayainya. Pria tipe ini juga kerap cemburuan pada teman pria Anda.  (♛Hob3)

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s