Armand Maulana Ingin Jadi Pendakwah

“Saya kira semua orang fitrahnya adalah ingin berbuat yang lebih baik”

Armand Maulana Ingin Jadi Pendakwah

♛ barb3ta

Tak sedikit musisi bergenre aliran keras yang tetap naik daun dengan melantunkan lagu-lagu religi. Bahkan dari situ, tak sedikit pula, dari para personelnya yang memutuskan untuk menjadi pendakwah.

Kali ini, niat mulia tersebut menyentuh vokalis band Gigi, Armand Maulana.Pria kelahiran Bandung itu memang sering mengikuti pengajian, apalagi itu menjadi keharusan baginya. Ia pun tak mengelak, ketika ditanya, berniatkah pria berusia 45 tahun itu menjadi pendakwah?

“Saya kira semua orang fitrahnya adalah ingin berbuat yang lebih baik. Ya, mungkin (akan jadi pendakwah),” katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

Pelantun Hanya Engkau Yang Bisa itu senang banyak dari rekan musisinya, yang menuju jalan dakwah tersebut. Dia berharap rekannya yang telah memilih jalan baik ini semakin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

“Baguslah, berarti mereka memilih ke langkah yang dirasa lebih baik dari sebelumnya,” ucap adik kandung Nita Tilana tersebut.

ASebagai bagian dari kegiatan baiknya, Armand tahun ini pun kembali akan mengikuti kegiatan qurban. Kali ini dia diajak oleh Ustaz Erick Yusuf dari Lembaga Dakwah iHaQi.

“Ibadah itu harus dikerjakan, pekerjaan juga,” tuturnya. (♛Hob3)

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s