Pacar Rasa Teman, Gimana Rasanya?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

♛ barb3ta

Namanya cinta, bisa datang darimana aja, termasuk ketika dimulai dari yang namanya pertemanan. Kalo udah gini, bisa jadi kita pacaran sama teman dan merasakan yang namanya pacar rasa teman. Berbeda dengan teman rasa pacar yang artinya Teman Tapi Mesra, kalo yang ini sih kita merasakan pacaran kayak sahabatan.

00

Bingung? Nih host cantik C**OY*, Citra Ayuzawa bakal ngasih beberapa hal yang ngebikin terlibat hubungan pacar rasa teman. Gimana rasanya?

0

1. Biasanya bermula dari berteman
1

Pacar rasa teman ini umumnya dimulai dari berteman dulu. Jelas, berteman ini tanpa ada perasaan apa-apa dulu. Jadi, yang dulunya kayak biasa-biasa aja, eh sekarang-sekarang mulai ngerasain yang namanya cinta. Kayak makin lama kok si dia makin cantik, trus mulai ngeh dengan kebaikannya dan ujung-ujungnya, mau hubungan kalian ini lebih dari sekadar teman doang.

2. Tahu sifat terburuknya
2

Kalo udah mengalami yang namanya pacar rasa teman, bakal tahu luar dalam pasangan. Gak cuman yang baik-baik aja seperti ketika pdkt pada umumnya, tapi juga jelek-jeleknya. Mulai dari sifat yang suka ngedeketin cewek, suka mewek gara-gara cewek, atau aib-aib lain yang hanya diketahui sama orang-orang tertentu dalam hidup.

3. Dekatnya seperti sahabat
3

Kedekatan kalian itu nantinya seperti layaknya sahabat. Gak ada yang ditutup-tutupi. Kalo suka bakal bilang suka, kalo gak bakal bilang gak suka. Jadi, gak ada ceritanya deh dengan yang namanya sok baik dan sok jaim didepannya. Yang ada, malah diejek abis-abisan.

4. Terasa aneh ketika romantis
4

Terkadang, romantis itu perlu saat pacaran. Tapi, janggal rasanya kalo agan praktekin ke pacar rasa teman. Justru hal ini bisa bikin kalian berdua awkward. Misalnya, ngasih bunga, pas pegangan tangan di depan umum, apalagi umbar kemesraan di depan teman-teman kalian. Sampe-sampe merasakan hal ini sebagai hal yang menjijikkan.

5. Lebih awet
5

Semua poin diatas, bisa membuat hubungan kalian jadi lebih awet. Yah, yang namanya sahabat, pasti bakal lebih awet ketimbang pacaran semata. Baik buruknya yang udah sama-sama diketahui, bakal bikin kalian sama-sama mengerti satu dengan yang lain. Bahkan, bisa-bisa kita juga gak gampang cemburu, karena hampir dapat dipastikan sebagian besar temannya sudah kita kenal. Apalagi, kalian berdua bakal berusaha gak salaing nyakitin perasaan karena gak mau ngerusak persahabatan yang udah lama terbangun.  (♛Hob3)

 

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s