Apa yang Akan Dialami Mahasiswi Ini di Tengah Kerumunan 280 Mahasiswa?

 

Dikerumuni 280 mahasiswa, apa yang akan dialami mahasiswi ini?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

♛ barb3ta

Sejumlah foto unik yang memperlihatkan 280 mahasiswa merayakan pesta ulang tahun seorang mahasiswi beredar di media sosial China.

1

Ini cerita soal Wu Xun, seorang mahasiswi sekolah teknik pelayaran di Merchant Marine College, Shanghai, China. Jangan kaget, karena Wu Xun adalah satu-satunya cewek di jurusannya. Dan, karena itulah, semua temannya yang notabene cowok, memutuskan merayakan ulang tahun Wu Xun secara khusus.

2

Melalui sebuah pesta kejutan, rekan-rekan Wu Xun, yang jumlahnya 280 orang dan cowok semua, membentuk barisan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Wu Xun sendiri diminta berdiri di depan untuk memotong kue ulang tahun yang sudah disediakan.

Jadi satu-satunya cewek di kampus, Wu Xun selalu jadi pusat perhatian. Sebenarnya, berdasarkan tradisi, sekolah tersebut hanya menerima siswa lelaki. Wu hanya satu dari segelintir cewek yang pernah diterima di sekolah tersebut.

3

Pada tahun 2015 lah, sekolah tersebut mulai membuka pendaftaran untuk murid cewek. Karena Wu suka bidang teknik, ia pun merasa mampu bersaing dengan para cowok di kampus itu.

“Kalau cowok bisa mempelajari bidang profesional, kenapa cewek enggak,” kata Wu Xun seperti dikutip Shanghaiist.

Wu Xun, yang berulang tahun pada 13 Mei lalu, oleh para guru, instruktur, dan rekan-rekannya, dikenal sebagai pribadi yang baik dan rajin. Wu Xun memotong kue ultahnya menjadi delapan bagian dan membagikannya ke delapan kelas.

4

Karena kampus tersebut mengadopsi gaya militer, seluruh mahasiswa diharuskan menggunakan seragam. Selain belajar di kelas, tiap mahasiswa diharuskan berolahraga pagi, menyanyikan lagu-lagu militer dan belajar di malam hari. (♛Hob3)

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s