Sejarah Singkat Asal Muasal Illuminati Yang Sebenarnya

1

♛ barb3ta

Asal muasal Illuminati sangatlah mengerikan, mereka sebagai pembantai para kaum religius atau agamais, siapapun mereka. Kemudian, Illuminati menjadi suatu organisasi rahasia selama berabad-abad lamanya. Namun kini, di era digital dan internet, organisasi itu sudah banyak yang mengetahuinya dan bukan rahasia lagi.

Tapi semua rencana dan agendanya terhadap kehidupan umat manusia di planet ini, masih tetap merupakan rahasia. Hanya kelompok mereka saja yang bolah tahu, dan itu pun dari elite Illiminati saja. Organisasi rahasia Illuminati awalnya berasal dari beberapa orang yang bernama Knights Templar. Siapa Knights Templar?

Knights Templar adalah pasukan berkuda. Pada masa sekarang terkadang disebut juga sebagai The Crusaders, atau ada yang menyebutnya sebagai “Ordo Bait Allah” (Ordo Bait Tuhan). Padahal, awalnya Knights Templar adalah pemuja iblis atau satanis.

Karena membunuh dan menganggap umat beragama sebagai musuh, itu artinya bahwa Knights Templar awalnya adalah para penganut Satanik (Satanism) dan bukan agamais.

Berawal dari Jarusalem

2

Tampak kompleks Temple Mount dari sisi selatan

Knights Templar atau kata lain adalah The Crusaders berasal dari Timur Tengah, di daerah Jerusalem.

Tepatnya pada masa kini berada di Al-Haram asy-Syarif atau Temple Mount yaitu sebuah kompleks tempat dimana sekarang Masjid Al-Aqsa berdiri, dimana Dome of the Rock juga berada, sekaligus juga Tembok Ratapan berada.

Mereka berhasil menguasai tempat itu dari golongan umat Nasrani atau Kristen, dengan memerangi mereka dengan brutal dan kekejian yang luar biasa. Pasukan Knights Templar kemudian mendudukinya selama beberapa tahun, sebelum mereka akhirnya hijrah ke Eropa.

Mereka adalah para penganut satanisme, penyihir aliran sesat, jago dalam hal pertukangan atau tukang batu, sekaligus sangat pintar, licik dan pandai dalam tak-tik perang.

Dengan tipu daya dan kebencian serta biadab, akhirnya mereka berhasil menguasai wilayah itu dari kaum religi dan berhasil mendudukinya setelah merampas dari pemuka Kristen dan Islam pada masanya, dengan cara yang sangat biadab dan kejam dalam catatan sejarah.

Dideskripsikan pada masa lalu, pasukan ini ditakuti karena setiap kali membantai, mereka sangat sadis dan tak kenal siapapun dan apapun korbannya.

Kebanyakan dari mereka yang dibantai adalah umat beragama, yaitu umat Kristen dan Muslim yang sejak masa lalu sudah hidup saling berdampingan, sebagai musuh utama mereka.

Dari anak kecil, wanita, orang tua dan lainnya mereka bunuh hingga dipotong kecil-kecil dan kadang dibuang ke sungai dan membuat sungai berwarna merah.

Peristiwa awal sejarah perjalanan the Knights Templar ini juga ditulis ulang dalam buku dari catatan sejarah pada masa lalu yang berjudul “The Holy Blood and the Holy Grail” oleh Michael Baigent, Richard Leigh dan Hendry Lincoln yang dirilis pada tahun 1982 lalu.

Pergi dari Jerusalem ke Skotlandia, dihadang Uskup Perancis

3

Kenapa Knights Templar hijrah dari Jerusalem ke Skotlandia? Suatu ketika di pulau Inggris sedang terjadi perang antara Inggris dan Skotlandia. Kala itu panglima Skotlandia tewas terbunuh dan diambang kekalahan oleh pasukan Inggris.

Lalu para komandan prajurit Skotlandia mendengar tentang pasukan Knights Templar ini. Kemudian mereka memanggilnya untuk membantu Skotlandia melawan Inggris dengan imbalan yang sesuai.

Mendengar berita berikut imbalan itu, maka Knights Templar bergerak dari Jerusalem di Timur Tengah menuju Skotlandia. Sungguh tak diduga berita itu bocor dan terdengar oleh pihak kerajaan Perancis yang pada masa itu memiliki religi Kristen yang kuat.

Pada hari Jumat, 13 Oktober 1307 (Friday, 13 October 1307) tanggal pada saat Raja Philip IV dari Perancis yang dipimpin olehPaus Klemens-V (Pope Clement-V), berhasil menangkap beberapa Knights Templar yang sedang melakukan perjalanan dari Jerusalem ke Skotlandia.

Sebagian dari pasukan iblis ini pun berhasil dijebak di Perancis. Beberapa orang berkuda yang juga dijuliki Pasukan Iblis ini ditangkap oleh pasukan Perancis dibawah pimpinan Paus Klemens-V dalam perjalanannya dari Jerusalem ke Skotlandia.

Sedangkan sebagian lagi dari Knights Templar berhasil menghindar, lolos dan kabur dari kejaran Paus Klemens-V dan mereka tetap melanjutkan perjalanannya ke Skotlandia.

Berikutnya, tujuh tahun kemudian di hari yang sama, Jumat, dan juga tanggal yang sama, tanggal 13, namun di bulan Maret tahun 1314, terjadilah pembakaran di tiang Grand Master terhadap salah satu pimpinan Knights Templar yang bernama Jacques de Molay. Ia mati dibakar di luar Katedral Notre Dame.

Itu sebabnya hari Jumat dan tanggal 13 ini, dipercaya oleh kaum ajaran sesat ini agar selalu melakukan ritual persembahan manusia, dan dikenal sebagai sebagai “Hari Persembahan” agar terhindar dari “Hari Sial”.

Gilanya, peristiwa ini tidak dimasukkan dalam sejarah sampai abad ke-20. Hal ini disebutkan dalam banyak buku sejarah:

  • Tahun 1955 oleh Maurice Druon yang berjudul: “The Iron King (Le Roi de fer)”
  • Tahun 1989 oleh John J. Robinson yang berjudul:“Born in Blood: The Lost Secrets of Freemasonry”.
  • Tahun 20013 oleh Brown yang berjudul: “The Da Vinci Code”, dan
  • Tahun 2006 oleh Steve Berry yang berjudul: “The Templar Legacy”.

Lanjutan perjalanan dari sisa pasukan Knights Templar yang berhasil lolos dari raja Philip IV dari Perancis yang dipimpin oleh Paus Klemens V (Pope Clement V) akhirnya tetap melanjutkan perjalanan dan berhasil menuju Skotlandia.

Sampai di Skotlandia membantu melawan Inggris

4

Representation of a Knight Templar.

Sesampainya disana, para Uskup Agung Skotlandia terkejut dan menyatakan bahwa Knights Templar adalah Pasukan Iblis.

Para Uskup pun menolak bantuan mereka karena Knights Templar adalah pasukan pembantai umat Nasrani (Kristen) ketika mereka menyerang Jerusalem yang pada masa itu dikuasai umat Nasrani.

Namun apa boleh dibuat, Skotlandia semakin terdesak dan terus terdesak oleh pasukan Kerajaan Inggris.

Walau sangat berbeda faham bahkan menjadi musuh besar, namun sangat dibutuhkan, maka Pasukan Iblis itu akhirnya diubah namanya menjadi Knights Templar, yang dikenal sampai saat ini, dan diberikan lambang mirip salib berwarna merah agar tak terlalu terlihat mencolok dari asal muasal dan tingkah laku mereka yang asli.

Lalu, mereka dimasukkan ke agama Kristen dan dibaptis oleh para pemuka agama disana agar pasukan Skotlandia tetap religius bahkan tambah lebih bersemangat untuk melanjutkan perang melawan Inggris yang ingin mengasai Skotlandia.

Setelah itu maka pasukan Knights Templar membantu pasukan Skotlandia. Dan akhirnya pasukan Inggris berhasil dipukul mundur. Kemudian perang dimenangkan oleh pasukan Skotlandia yang berhasil mempertahankan wilayahnya yang dibantu pasukan Knights Templar dari Timur Tengah ini.

Knights Templar ingin kedudukan di Skotlandia

Setelah menang perang, salah satu kemauan Knights Templar adalah menjadi bangsawan dan juga menjadi anggota dewan di Skotlandia. Maka karena jassanya, keinginannya itu dikabulkan.

Knights Templar sejatinya adalah orang dari Timur Tengah berideologi satanisme dan merupakan turunan Yahudi yang membandel alias kafir. Mereka adalah turunan dari Fira’un (Pharaoh) yang kaya raya dengan harta yang melimpah, hingga Fira’un mampu membuat bangunan-bangunan yang membutuhkan biaya sangat mahal untuk membuatnya, termasuk Piramida-Piramida di Mesir.

Pada masanya, kekek buyut mereka dengan sekutunya selalu memburu para Nabi-Nabi untuk dibunuh. Merekalah golongan manusia yang tak pernah mempercayai Tuhan, bahan penyembah setan.

Jika kita mengetahui bahwa semua Nabi termasuk Nabi Musa AS, Ibrahim AS, Sulaiman AS, Isa AS dan Muhammad SAW, mereka semua memiliki banyak pengikut setia yang bahkan banyak diantaranya kaum Yahudi, maka merekalah yang kini disebut sebagai golongan agamais, religius atau “believers” yaitu umat yang percaya keberadaan Tuhan.

Fakta sebenarnya golongan agamais adalah bersaudara, merupakan sepupu dari bapak para nabi yang sama, Nabi Ibrahim AS. Lalu mengapa pada masa kini mereka saling berperang? Sedangkan kaum satanis tidak?

Setelah turunan Knights Templar menjadi bangsawan dan anggota dewan di Skotlandia, maka mereka semakin banyak di Skotlandia. Sampai posisi-posisi penting dan menguasai bisnis di Skotlandia. Mereka menjadi keluarga yang kaya raya, semua sendi-sendi penting pemerintahan juga mulai dipegang turunan mereka.

Dari Knights Templar menjadi Freemasonry

5

Simbol Freemasonry

Setelah beberapa dari mereka dan turunannya mendapat kedudukan yang penting. Dari sinilah mereka membentuk perkumpulan baru yang sekarang kita kenal sebagai kelompok perkumpulan rahasia yang dikenal dengan nama “Freemasonry”.

Hingga suatu ketika, raja Inggris meninggal dunia. Hal ini membuat beberapa keluarga kerajaan berebut tahta, yang kemudian membuat Inggris menjadi lemah.

Dalam bidang bisnis, keturunan Knights Templar sudah mulai memiliki cakar di Skotlandia. Kemudian mereka menikahkan anak-anaknya kepada bangsawan Inggris. Karena dari keluarga yang kaya raya, maka permintaan pernikahan selalu disetujui oleh bagsawan Inggris.

Lalu beberapa keturunan Knights Templar yang tergabung dalam Freemasonry, akhirnya ikut campur tangan dalam masalah perebutan kekuasaan di Inggris, juga beberapa masalah-masalah internal di Inggris lainnya.

Akibatnya, keturunan mereka berhasil masuk juga ke pemerintahan di Inggris hingga menjadi dewan di Inggris, bahkan akhirnya sampai berhasil menikah dengan keturunan kerajaan Inggris, dan akhirnya keturunan Knights Templar dapat berkuasa.

Dari Freemasonry menjadi Illuminati

Akhirnya, seluruh dewan di Inggris dan sendi-sendi penting di Inggris, pengusaha-pengusaha besar bahkan sampai turunan kerajaan di Inggris adalah dari turunan Freemasonry yang berawal dari Knights Templar ini.

Kelompok mereka akhirnya semakin besar dan besar, semakin berpengaruh dan berpengaruh, dan membuat “Induk Organisasi” yang lebih besar diatas Freemasonry, yang dikenal pada masa kini sebagai kelompok perkumpulan rahasia “Illuminati“.

Kemudian mereka memakai simbol-simbol dari kakek moyangnya, keluarga Firaun dari Mesir, berupa mata satu (all seeing eye) dari dewa matahari Ra, segitiga sebagai lambang piramida, bangunan yang dibuat para leluhurnya.

Lambang-lambang dari masa lalu mereka juga akhirnya digunakan sebagai simbol dan logo sebagai kode bahasa antar mereka, seperti Obelisk, Burung Hantu, Lidah Api, Kupu-Kupu Raja, Tengkorak, Angka 13, Angka 666, Dewa Ra, Dewa Anubis, Dewa ISIS, Baphomet, Pentagram dan beberapa lainnya.

Bahasa antar golongan mereka adalah kode, oleh karena itulah, banyak perusahaan-perusahaan yang dibuat kelompok menggunakan simbol dan logo-logo tersebut agar dikenal oleh kelompok mereka lainnya. Dengan begitu, perusahaan itu tak akan bangkrut karena tak diganggu gugat.

Apakah kini Anda sadar, mengapa sebabnya mereka memuja Piramida buatan Fir’aun? Lambang piramida segitiga? Berikut sebuah mata yang berada di puncaknya? Juga para dewa-dewa mereka dalam sosok bermuka anjing, kucing, kepala kerbau, kepala kambing, ular dan lainnya?

Mereka itulah sosok perwujudan jin jahat dan juga jin yang sangat pintar atau iblis (jin ifrit), sebagai tuhan mereka dalam ilmu SIHIR dengan melakukan persembahan-persembahan darah manusia, seperti tragedi 9/11 hingga Paris Attack dan akan ada persembahan-persembahan lain hingga ke depannya.

Oleh sebab itulah mereka memiliki DNA jahat, namun pintar dan licik. Bahkan banyak pakar konspirasi, salah satunya David Icke, meyakini bahwa mereka adalah ruh jahat dari alien atau makhluk asing jenis reptil (reptilian).

Banyak dari turunannya dari ras Yahudi membuat ideologi: Zionisme, dan akhirnya berhasil membentuk negara Israel dengan bantuan Inggris sebagai “saudaranya” dan sebagai sebagai “nenek moyangnya”, dengan mengorbankan ribuan liter darah orang Palestina dengan kekejamannya.

Salah satu wujud Illuminati adalah Zionisme

Hingga kini, mereka tetap kejam, baik kepada mereka yang beragama Islam atau Kristen, bahkan beragama Judaism. Yang penting selama mereka adalah bangsa atau warga Palestina, mereka tak segan untuk membunuhnya.

Mereka yang selain berdarah Yahudi dipanggil sebagai Goyim atau Gentiles, yang berarti setengah manusia setengah hewan. Karena bagi mereka, kaum Yahudilah yang sebenar-benarnya manusia, sedangkan diluar Yahudi adalah setengah manusia, ibarat hewan piaraan yang bekerja bagi sang Tuan (Effendi).

Sedangkan umat Yahudi yang religi atau agamais, memang sejak dulu sebagai pengikut setia para Nabi dengan agama Hebrewnya, namun mereka juga ditunggangi oleh mereka kaum Yahudi yang berfaham satanisme ini.

Itu sebabnya sebagian Rabi-rabi Orthodok Yahudi seperti Rabi-Rabi kelompok Naturai Kerta tetap membela Palestina dan sangat marah kepada Zionist Israel karena mereka ditunggangi oleh kaumnya sendiri yang menganut satanisme.

Menurut pengakuan dari para Rabi Orthodok terutama yang sudah tua-tua, kaum Yahudi tidak boleh mendirikan negara, namun harus berbaur dengan masyarakat luas.

Mereka juga menyatakan bahwa dulu semasa kecil, mereka bergaul normal seperti anak-anak di berbagai negara dari belahan dunia lainnya, yaitu hidup normal, bermain bersama, bergaul bersama dan makan bersama tetangga dan kerabat mereka bangsa Arab. Tak ada kebencian apalagi konflik diantara mereka.

Namun semenjak ideologi Zionist ada di Palestina, mereka kaum Yahudi dan Arab dipisahkan oleh fitnah ideologi Zionist agar ada kebencian, secara terus dan terus dan terus, sampai kini, sehingga mereka akhirnya terpecah dan berperang.

Membuat kaum beragama terkotak-kotak dan saling berperang 

Kini kaum satanisme ini, terus dan terus membuat agama terkotak-kotak. Mereka menjadi donatur dan mendanai sempalan dan aliran dari agama-agama lama, menjadi agama-agama baru.

Zionislah yang paling suka dengan aliran dari agama-agama sempalan itu yang fanatik dan radikal. Merekalah guru besar penebar kebencian mirip ideologinya, Zion.

Kini berkat kelicikannya, mereka sudah masuk ke semua agama. Mereka mengadunya. Melalui para pemuka agama, mereka para satanisme mengambil peranan dengan cara mencuri hati mereka, mendanai mereka bahkan ikut masuk agama mereka dengan cara yang licik.

Inilah BUKTI bahwa agama yang diturunkan agar manusia menjadi penyayang, untuk kebaikan, kedamaian, kebenaran, keadilan, dan sifat baik lainnya, semakin lama semakin terpecah-pecah menjadi banyak sempalan.

Agama lahir untuk mengerti dan bertoleransi terhadap perbedaan dan untuk menghormati perbedaan, itulah ajaran Tuhan melalui para Nabi-Nabinya. Karena itulah Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai warna kulit, suku, ras dan peradaban serta kebudayaan.

Zion-lah ideologi rasis penebar kebencian, kesombongan, fitnah dan dusta. Penebar provokasi, adu domba dan perselisihan. Mungkin Anda tak percaya, karena Anda tak akan pernah mau percaya oleh apapun yang anda tak tahu.

Plot mereka fitnah dan mengkotak-kotakkan ras, agama dan bangsa

Dalam sejarahnya pada beberapa tahun belakangan, kelompok ini selalu memutar balikkan fakta. Misalnya pada zaman Nazi Jerman, mereka selalu menyalahkan bahwa Nazi Jerman yang menghancurkan mereka.

Padahal yang erjadi sebenarnya adalah pada masa itu Jerman akan dikuasai oleh mereka dengan mengontrol kekayaan alamnya, keuangan dan perekonomiannya, dan lainnya.

Kemudian Hitler berencana untuk mementahkan keinginan mereka. Namun akibat kekalahan Hitler yang sangat benci dengan mereka ini, akhirnya kalah dikeroyok dan sejarah pun ditulis dang pemenang.

Anda dapat melihat pada video dokumentasi film asli yang sangat menghebohkan dan viral sejagat, yang berjudul “Adolf Hitler: The Greatest Story Never Told” keluaran tahun 2013 silam dan berdurasi sekitar 6,5 jam!

Namun mereka berhasil dalam upaya meredam informasi ini melalui kontrol media, agar film dokumentasi asli ini tak dapat di dengar banyak orang. Akhirnya melalui beberapa negosiasi film dokumetasi itu bisa tayang di Youtube. Anda dapat melihatnya melalui link tautan dibawah halaman ini.

Di Youtube, facebook dan twitter, video dokumentasi ini dicekal. Padahal yang mengupload adalah pemegang hak ciptanya sendiri. Banned! Hingga kini, lambang Nazi tetap dilarang dan lambang Illuminati bertebaran dimana-mana.

Dalam upaya lannya pembentukan Zionist yang menunggangi umat Hebrew juga banyak ditantang para Rabi, seperti yang sudah diceritakan diatas. Zionis menunggangi Yahudi yang sebenarnya sebagian dari mereka adalah baik. Sama seperti manusia atau rakyat lainnya.

Namun yang sangat tercuci otak adalah Yahudi beraliran ultra nasionalis (sangat nasionalis). Zinis menunggangi Yahudi, oleh karenanya seluruh agama menganggap semua Yahudi adalah tidak berperi kemanusiaan. Oleh karena itulah para rabi marah kepada Zionis yang menunggangi mereka. karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Begitu pula umat Kristen, para satanis ini membuat Ku Klux Klan atau yang disingkat KKK, yang sebenarnya adalah penyembah setan.

Lambang mereka adalah salib terbalik dan mereka juga membakar kayu salib dalam ritualnya. Mereka menentang warga kuilt berwarna.

Selain kaum berkulit hitam, mereka akan membunuhnya. Sangat menyimpang dari ajaran Nasrani. Karena menunggangi umat Kristen inilah, banyak pendeta, pastur dan uskup yang menentangnya.

Kini saatnya giliran umat Islam. Para satanis ini membuat hal yang sama, seperti organisasi yang menyimpang, yang pernah dan masih memboncengi umat Hebrew dan Kristen pada masa lalu, melalui faham radikal Zionis dan Ku Klux Klan.

Plot dan modus operandi mereka sama. Saat ini, mereka membuat organisasi “berkedok” agama yang pada masa kini giliran menunggangi agama Islam, yaitu melalui ISIS, yang jauh melenceng dari ajaran Islam, bahkan bisa dkatakan bukan ajaran Islam.

Sama seperti Zionis dan Ku Klux Klan yang mencoreng kedua umat beragama tersebut, kini ISIS dibuat untuk mencoreng umat Islam. Maka antar umat beragama selalu bertentangan dan berperang. Terutama 3 agama “langit” ini, yaitu Hebrew, Nasrani dan Islam.

Mereka akan saling bermusuhan dan bertentangan bahkan berperang hingga akhir zaman yang sebenarnya diadu domba oleh kaum satanisme ini, yaitu Illuminati, Zionis dan grupnya.

Agenda Illuminati mengontrol dan menguasai dunia

Pada masa kini, mereka turut disokong oleh pembentukan Persatuan Bangsa-Bangsa yang terdiri dari ratusan bangsa, dengan beberapa organisasi dibawahnya seperti WHO, FAO, UNICEF dan lainnya. Semua mereka kendalikan.

Ditambah, para pengusaha-pengusaha multi-perusahaan yang memiliki ratusan perusahaan terkemuka, nyaris semua dari turunan mereka. Para pengusaha multi-trilyun dollar ini bersatu dan membentuk lagi suatu kelompok rahasia yang bernama “The Bilderberg“. Komplit sudah kekuasannya atas planet ini. Apa lagi yang kurang?

Pada masa kini, Illuminati menjadi kelompok elite terbesar di planet ini. Di dalam kelompok ini ada beberapa kelompok organisasi kecil lainnya yang disebut sebagai “inner circle“. Diantaranya adalah Freemasonry, The Bilderberg, Skull and Bones, Trilateral Commissions, Council on Foreign Relations, Priory of Sion, Bohemian Grove, Committee of 300, dan beberapa lainnya.

Anggota mereka terdiri dari lintas negara, dan tak mengenal apapun agamanya, apapun rasnya, apapun ideologi politiknya. Yang penting mereka memiliki aturannya sendiri. Selama anggota mematuhi aturan yang mereka buat, maka individu itu bisa masuk dalam kelompoknya.

Merekalah yang menyebarkan kebencian hingga peperangan di dalam masyarakat, mengkotak-kotakkan komunitas, ras, negara, bangsa dan agama.

Jadi, apapun agama Anda, bagaimanapun Anda bertakwa, seberapa pun rajinnya Anda shalat, seberapa pun rajinnya Anda ke gereja, seberapa pun rajinnya Anda ke Vihara, seberapa pun rajinnya Anda beribadah, mereka tak akan pernah peduli.

Karena yang terpenting, perilaku Anda menjadi seperti mereka. Jiwa, sifat dan sikap mereka, yaitu Anda harus menjadi pembenci, provokator, tukang fitnah, pengadu domba dan sifat negatif satanisme lainnya.

Kini, para Illuminatis telah sukses, merekalah yang menguasai dan mengontrol dunia termasuk dalam bidang perekonomian, kekuasaan, pertambangan, peperangan, militer, multi media, perdagangan dan masih banyak lainnya, nyaris semua produk dan jasa terpenting di muka Bumi.

Mereka juga bisa menentukan, siapa penguasa, raja, presiden yang akan mereka bunuh atau siapa presiden yang akan mereka naikkan untuk berkuasa, … negara mana yang akan diperangi dan yang akan mereka dimakmurkan, … perekonomian negara mana yang akan diruntuhkan dan yang akan mereka majukan, … berita apa yang akan mereka propagandakan dan yang akan mereka cekal, dan masih banyak lainnya.

Jumlah mereka hanya sektar 1% persen saja dari 7 milyar umat manusia. Namun walau satu persen saja, mereka sudah kuat karena telah menguasai semua sendi-sendi penting kehidupan di masyarakat dunia.

Mereka ingin menguasai dunia dalam SATU KOMANDO, komando yang hanya dibuat dari kelompok mereka saja. Satu komando ini sering disebut juga sebagai “the NEW WORLD ORDER” atau disingkat NWO.

Dalam mewujudkan NWO, mereka telah menguasai 3 dari 4 aspek kehidupan, yaitu:

  • CONTROL(Kontrol), melalui makanan, minuman, obat-obatan, pertambangan, minyak dan gas bumi, energi nuklir dan lainnya.

Tujuan: Menguasai kebutuhan manusia di dunia.

  • POWER(Kekuatan), melalui organisasi dunia: PBB dan organisasi di dalamnya, NATO, AIPAC dan teknologi nuklir lainnya.

Tujuan: Menguasai militer dan persenjataan dunia.

  • MONEY(Keuangan) dan Perdagangan, melalui World Bank, IMF, Federal Reserve (Fed), Perdagangan bebas, penguasaan aset, logam mulia, mineral berharga dan lainnya.

Tujuan: Menguasai setiap bisnis dan transaksi, aset negara-negara di dunia, perekonomian dan keuangan dunia.

  • NUMBERS(SEDANG BERJALAN) (Depopulasi / pengurangan penduduk dunia), mengurangi jumlah penduduk dengan membuat sel-sel teroris, peperangan antar ras dan negara, konflik di masyarakat, membuat penyakit-penyakit baru tak tersembuhkan, membuat virus, agenda peperangan, genoside dan pengurangan jumlah penduduk.

Tujuan: Mengurangi jumlah penduduk dunia, karena bahan alami yang tak tergantikan semakin sedikit, menipis dan habis.

Dengan NWO ini, mereka akan dapat dengan mudahnya mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia, siapapun mereka.

Kini bersiaplah Anda untuk bersatu, merapatkan barisan bagi mereka yang telah sadar. Jangan mau di kotak-kotakkan, jangan terpancing provokator, jangan mudah terpancing media, dan jangan mau diadu domba. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda. (hob3)

source
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s