Sungai Bawah Laut Yang Dijelaskan Dalam Al-Qur’an Kini Ditemukan, Allahu Akbar!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

♛ barb3ta

Fakta bahwa sebenarnya sungai di bawah laut sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an adalah salah satu fakta yang sangat menakjubkan mengenai Al-Qur’an yang ternyata telah terbukti di kehidupan nyata.

1

Sungai di bawah laut sebenarnya terdengar mustahil bagi logika manusia. Namun pada kenyataannya, hal itu benar-benar ada di dunia ini. Sebelum ada peralatan canggih untuk menyelidiki hal itu, Al-Qur’an telah menuliskan secara terperinci mengenai adanya sungai di bawah tanah tersebut.

Percampuran antara air asin dan air laut yang dapat terpisah secara alami merupakan salah satu bukti kebesaran Allah yang dapat dilihat oleh seluruh umat manusia. Kepada pencinta kumpulan misteri, berikut ini merupakan penjelasan yang lebih terperinci bahwa sungai di bawah laut sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an

Air Tawar Terpisah Dengan Air Asin

2

Salah satu bukti dari keajaiban ini berawal dari penelitian seorang ilmuwan yang mengemukakan adanya air tawar di dalam air asin ketika sedang melakukan penyelaman.

Pada awalnya, ilmuwan tersebut sama sekali tak percaya bahwa Ia sedang menemukan air tawar yang dapat terpisah dengan sendirinya di dalam lautan yang memiliki air asin.

Namun ternyata hal itu benar adanya. Ketika menyelam lebih dalam lagi, ternyata di dalam laut tersebut terdapat sungai yang memiliki air tawar.

Meskipun hal ini berhasil membuat para ilmuwan takjub akan keajaibannya, namun sebelumnya ternyata ada sebuah ayat dalam Al-Qur’an yang menjelaskan mengenai hal ini.

Dalam Surat Al-Furqan ayat 53 yang berbunyi,

Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir berdampingan, yang ini tawar dan segar dan yang lain sangat asin dan pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan barat yang tidak ditembus.”.

Dalam ayat tersebut sudah cukup jelas dipaparkan bahwa sesungguhnya air tawar dan air asin dapat terpisah karena kehendak Allah SWT.

Terbentuk Dinding Yang Tak Tertembus

Ketika air tawar tersebut tidak tercampur dengan air asin di bawah kedalaman laut, logika manusia akan menyebutkan bahwa ada dinding yang dibuat di antara kedua sumber air tersebut. Namun ternyata dinding tersebut tak pernah dibuat oleh manusia. Kenyataannya ialah, ada semacam dinding alami yang ternyata tak tertembus dan membuat air tawar dan air laut itu menjadi tercampur.

3

Dinding tersebut telah diciptakan oleh Allah dan hal itu telah dijelaskan di dalam Al-Qur’an Surat Ar-rahan ayat 19 – 21.

Dari penjelasan tersebut maka telah terbukti bahwa sebelum ada manusia yang sanggup menyelami dasar samudera dan juga sebelum ada manusia yang memiliki peralatan untuk melakukan berbagai penelitian, Al-Qur’an telah menjelaskan bahwa ada tempat di bumi yang memiliki pertemuan antara air tawar dan air asin dan terdapat sebuah dinding alami yang tak dapat ditembus oleh apapun juga.

Secara ilmiah, fenomena ini disebut dengan fenomena Hidrogen Sulfida yang berarti adanya pertemuan antara air asin dan air tawar namun tidak tercampur. Bahkan fenomena ini juga membuat air tawar yang berada di bawah laut tersebut memiliki bentuk yang mengalir layaknya sebuah sungai.

Apabila dipikir menggunakan logika manusia biasa, maka tak akan ada yang mampu menjelaskannya. Tetapi ketika Allah sudah berkehendak, maka apapun yang telah tertulis pasti akan terjadi seperti apa yang sudah dikehendakinya.

Sungai Air Tawar Yang Ditumbuhi Dedaunan 

Tak hanya sekedar terpisah dari air asin secara alami, namun ada hal lain yang menakjubkan dari fenomena sungai air tawar yang terdapat di kedalaman laut. Namun, di sekitar tepian sungai air tawar tersebut, ternyata ditumbuhi berbagai dedaunan yang terdapat di sepanjang tepiannya.

Seperti layaknya sungai air tawar yang terdapat di daratan, berbagai jenis dedaunan tumbuh di sepanjang sungai air tawar tersebut da menambah keindahan sungai air tawar di bawah laut tersebut.

Hal tersebut juga tertulis di dalam Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa akan terdapat pertemuan antara air tawar dan air laut, dan hanya Allah SWT lah yang mampu membuat pembatas antara kedua jenis air tersebut.

Selama ini, air tawar dengan jumlah yang cukup sedikit itu tak mungkin dapat dipisahkan dari air asin dalam jumlah yang sangat banyak yang terdapat di sekitarnya. Meski terlihat mustahil, namun fenomena menakjubkan ini ternyata memang terdapat di dunia ini.

Telah sesuai seperti apa yang telah tertulis di dalam Al-Qur’an sehingga kumpulan misteri juga pasti akan mempercayai hal fenomena tersebut sebagai salah satu kebesaran Allah. Sungai di bawah laut sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an menjadi salah satu bukti kuat bahwa Allah menciptakan semesta yang penuh dengan misteri dan juga bukti akan kebesaranNYA. (♛b3)

Sumber
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s