Wanita Kembar Tercantik yang Bikin Terpesona

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

♛ barb3ta

Siapa sih yang nggak suka lihat wanita-wanita cantik? Pesonanya sering kali membuat banyak orang jadi dimabuk kepayang. Apalagi kalau mereka nggak cuma cantik, tapi juga berbakat dan mandiri. Rasanya jadi makin kagum aja, deh.

Nah, berikut ini ada beberapa deretan wanita cantik dan berbakat di dunia. Tapi yang lebih bikin gemes lagi, mereka nggak cuma ada satu, tapi dua bahkan lebih! Ya, berikut ini adalah para wanita kembar cantik dan berbakat yang bakal bikin kamu terpesona dibuatnya.

  1. Si kembar yang sama-sama pegulat WWE

Brie-dan-Nikki-Bella

Brie dan Nikki Bella [Image Source]

Kalau kamu termasuk orang yang suka WWE, mungkin kamu familiar dengan wajah dua wanita cantik ini. Brie dan Nikki adalah model, aktris, serta pegulat profesional yang tergabung dalam WWE. Mereka juga sama-sama punya kekasih pegulat WWE, Brie menikah dengan Daniel Bryan sementara Nikki menjalin hubungan dengan John Cena.

  1. Kembar tiga yang berprofesi sebagai model

Alison-Nicola-dan-Laura-Crimmins

Alison, Nicola, dan Laura Crimmins [Image Source]

Alison, Nicola, dan Laura Crimmins adalah 3 orang kembar identik asal Irlandia. Wanita-wanita cantik ini sudah terjun di dunia model sejak usia 16 tahun. Mereka juga sudah banyak wara-wiri di berbagai acara TV, pemotretan. serta iklan. Dengan wajah cantik dan tubuh aduhai seperti mereka, nggak heran langkahnya mulus di dunia modeling.

  1. Si kembar seksi dari Kolombia

Camila-dan-Mariana-Davalos

Camila dan Marianna Davalos [Image Source]

Camila dan Mariana Davalos memulai karirnya sebagai model saat berusia 10 tahun di Kolombia. Karir mereka terus berkembang hingga pada usia 27 tahun mereka disebut sebagai model pakaian dalam terseksi. Meski begitu, keduanya ternyata punya karakter yang berbeda. Camila lebih terbuka, dan suka modeling karena mencintai kamera, makeup dan fashion. Sebaliknya, Mariana lebih pemalu dan memilih modeling karena penghasilannya yang cukup besar.

  1. Duo atlet renang yang ternyata kembar

Bia-dan-Branca-Feres

Bia dan Branca Feres [Image Source]

Bia dan Branca Feres adalah mantan atlet renang sinkronisasi. Sejak umur 3 tahun keduanya sudah berlatih atletik dan saat memasuki 7 tahun mereka mulai berenang. Dengan dua macam latihan ini, mereka akhirnya jadi atlet renang sinkronisasi sampai tahun 2011. Setelah berhenti menjadi atlet, mereka beralih profesi sebagai model, aktris, dan presenter MTV.

  1. Kembar empat satu-satunya di Belanda

Tessa-Esme-Bo-dan-Lisa-Akse

Tessa, Esme, Bo, dan Lisa [Image Source]

Belanda punya satu-satunya kembar identik empat, yaitu Tessa, Esme, Bo, dan Lisa Akse. Mereka punya reality show sendiri berjudul “De Vierling” yang menceritakan kehidupan kesehariannya. 3 dari mereka belajar ilmu sosial, sedangkan Lisa memilih untuk bekerja di salon rambut.

  1. Si kembar pemain biola

Aleksandra-Izabela-dan-Monika-Okapiec

Aleksandra, Izabela dan Monika Okapiec [Image Source]

Si kembar Aleksandra, Izabela, dan Monika Okapiec bersama membentuk grup pop yang diberi nama Alizma. Mereka mahir memainkan biola dan sudah keliling dunia tampil di hadapan banyak penonton. Mereka tampil dalam America’s Got Talent, Hannah Montana, dan Last Call with Carson Daly.

  1. Kembar tiga yang taat agama

Nika-Nicole-dan-Natalie-Taylor

Nika, Nicole, dan Natalie Tylor [Image Source]

Kembar cantik selanjutnya yang tampil dalam band adalah Nika, Nicole, dan Natalie Taylor. Mereka tergabung dalam Red Roots yang menyanyikan lagu-lagu bernuansa religi. Nggak cuma nyanyi, mereka ternyata juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti biola, banjo, bass, mandolin dan gitar.

Satu wanita cantik saja sudah bikin seneng lihatnya, apalagi ada dua hingga lebih dengan wajah dan pesona yang sama. Tapi tentu saja mereka bukan cuma cantik dan seksi saja, para wanita ini ternyata juga cerdas dan berbakat di bidang mereka masing-masing. Jadi makin kagum! (♛b3)

source
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s