Dahsyat, Bahan Dapur Ini Sembuhkan Wasir dalam 24 Jam

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari obatnya.

tips-mencegah-wasir

♛ barb3ta

Penyakit wasir disebut juga dengan ambeien. Kondisi ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman saat sedang duduk dan buang air besar, karena rasa sakit yang ditimbulkan.

Tentu saja, ini akan mengganggu aktivitas Anda, terutama bagi para pekerja kantoran yang memang mengharuskan Anda untuk duduk berlama-lama.

Penyakit ini tidak boleh Anda remehkan. Karena jika sudah parah, penyakit ini akan sulit diobati dan biasanya satu-satunya jalan adalah dengan melakukan tindakan operasi dengan biaya yang cukup menguras kantong.

Selain mahal, kadang efek yang ditimbulkan setelah operasi juga kurang baik. Untuk itu, jika Anda merasakan gejala penyakit ini segera tangani dengan baik.

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari obatnya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang mungkin sudah tersedia di dapur Anda.

Bahan alami ini terbukti ampuh dapat mengobati wasir hanya dalam waktu 24 jam. Lalu, apa bahan alami yang menakjubkan tersebut?

Ya, bahan tersebut adalah cuka sari apel yang sangat bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. Bahan alami yang satu ini mampu mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk wasir. Anda bisa meminumnya atau menggunakannya secara langsung, efeknya akan sama.

Dahsyat-Bahan-Dapur-Ini-Sembuhkan-Wasir-dalam-24 Jam

Metode berikut ini efektif untuk mengobati wasir internal, eksternal dan wasir berdarah. Pendarahan akan berhenti cukup cepat dengan menjalani pengobatan berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah, rendam bola kapas ke dalam cuka apel, encerkan dengan air jika perlu, lalu terapkan pada wasir eksternal. Oleskan bola kapas kurang lebih setengah jam.

Ulangi metode ini setiap hari jika diperlukan. Untuk mengobati wasir internal, Anda bisa menggunakan cuka sari apel beku. Cukup bekukan cuka hingga membentuk seperti peluru, lalu masukkan cuka beku tersebut ke dalam anus Anda.

Anda akan mendapatkan hasil positif dalam 24 jam. Setelah diawali dengan pengobatan, Anda harus mengonsumsi makanan lunak selama 3 hari berikutnya.   (♛b3)

Sumber: Nature Health and Beauty
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s