Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita

Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita

♛ barb3ta

Cantik adalah hal yang relatif, ini merupakan ungkapan yang sering didengar pada masyarakat. Berbeda orang, berbeda pula arti cantik menurut masing-masing. Seperti sebuah survei baru oleh situs online salah satu brad kecantikan dunia, yang dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (23/10/2015) yang meminta pria dan wanita untuk memilih ‘cantik ideal” berdasarkan bentuk wajah para selebriti dunia.

Menariknya, hasil penelitian ini terdapat perpedaan untuk pria dan wanita tentang cara memandang bagian wajah untuk mendukung seseorang dikatakan cantik. Pengecualian untuk bentuk mata, seperti kaum laki-laki dan perempuan memiliki pendapat yang sama yaitu memilih mata milik Mila Kunis sebagai bentuk mata paling ideal. Untuk selebihnya, seperti bagian bibir, alis, rambut dan sebagainya, cara memandang antara pria dan wanita sangat berbeda.

Nah, bagaimana perbedaan ini digambarkan, yuk simak, berikut cantik ideal versi pria dari wanita

Menurut Pria

Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita2

Menurut Wanita

Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita3

Secara keseluruhan, sepertinya pria lebih suka wanita yang berambut pirang dan mengembang dan bibir tebal seperti Angelina Jolie, sementara wanita lebih suka rambut berwarna gelap dan bergelombang gelap dan struktur wajah Kiera Knightley.

Namun seperti fenomena yang terjadi saat ini, sebagian besar wanita menyukai alis Cara Delevingne dan bibir Scarlett Johansson. Hasil Akhir yang didapatkan sangat jauh berbeda tentang cara pandang wanita dan pria menilai arti cantik yang sesungguhnya.

Apapun hasilnya itu, cantik yang terpancar pada wajah merupakan pancaran hati, tentang bagaimana wajah cantik ideal mungkin hanya dimiliki para selebriti dengan berbagai cara dan perawatan. (♛b3)

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s