Pengalaman Mengurus Seorang Bayi

Pengalaman Mengurus Seorang Bayi

♛ barb3ta

Sebenarnya mengurus anak bayi sudah saya lakukan sejak dulu, tapi sekarang baru benar-benar terfokus dengan bayi yang saya urus. Butuh kesabaran yang tiada henti, butuh waktu yang tidak sedikit, butuh pemahaman yang mendalam. Memang bukan saya yang melahirkan, bukan saya yang mengandung, tetapi saya sangat menyayangi keponakan saya tersebut.

Sebut saja Indah. Dia keponakan yang cantik, lucu, dan menggemaskan. Dia berada dalam pengasuhan saya sudah sejak berumur 3 bulan sampai sekarang menginjak 11 bulan. Betapa cepatnya pertumbuhan Indah.

Saya sangat senang dengan setiap langkah pertumbuhannya. Mulai dari dia baru bisa telungkup, duduk, merangkak, berdiri, berbicara, berjoget, dll. Saya beruntung bisa mengurus Indah.

Hal yang paling saya sukai, disaat saya sedang penat dengan tugas-tugas kuliah kemudian bercanda dan melihat tawa Indah seolah saya tidak penat lagi. Hehe🙂 Ini pengalaman yang membuat saya belajar bagaimana cara mengurus bayi nanti yang akan saya jalani sendiri di masa yang akan datang. (♛b3)

 

| devina darmawanti

Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s